Software yang biasa digunakan para hacker dunia

Bagi para security network, atau para penyedia jasa layanan e-commerce atau situs jual beli yang menggunakan pembayaran dengan kartu kredit, ada baiknya Anda mengetes keamanan situs Anda sendiri dengan menggunakan beberapa software berikut. Bila ternyata masih bisa di-hack, sebaiknya Anda segera menyempurnakan sistem keamanan situs Anda, jangan sampai Anda kecolongan. Walau software-software ini agak lama, namun ternyata masih ada saja situs-situs jual beli (terutama yang berada di negara Denmark yang menggunakan domain .dk) yang masih dengan mudah di-hack dengan menggunakan software-software ini. Ini menurut pengakuan beberapa hacker Rusia yang bisa dibaca di dalam situs-situs komunitas mereka.
Makanya, jangan sampai hal ini terjadi di negara kita, jangan sampai kita kecolongan seperti para pelaku bisnis yang ada di Denmark. Untuk tutorial dan review lengkap tentang modus operandi, skrip yang digunakan para carder, Anda bisa membacanya di sini (ingat, jangan sampai Anda ikut-ikutan berbuat jahat! Dosa!)
Silakan mendownload software-software ini dengan gratis, bilamana Anda tertarik.
Aneka Software Carding (lama dan baru):
Paket software carding 1
Paket software carding 2
Paket software carding 3
Aneka Software Anonymous Surfing dan pengacak proxy
Software HideIPplatinum

Nah, selamat bereksperimen. Tapi pesan saya, jangan disalahgunakan untuk kejahatan. Software ini sifatnya hanya untuk tester saja, jangan disalahgunakan!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mannaaa...?

Posting Komentar